Terms of Service

Dengan berbelanja di Website Kami, Anda harus membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan di bawah :
membeli = setuju terhadap T & C di bawah.

 *  Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman melalui ekspedisi manapun. Karena untuk keterlambatan itu tanggungjawab ekspedisi terkait, tapi kami akan bantu urus ke ekspedisi agar barang segera sampai.

 *  Anda dipersilahkan melakukan pengecekan proses pengiriman barang langsung ke pihak ekspedisi. Nomor resi pengiriman ekspedisi akan kami kirimkan ke alamat email dan ke nomor HP yang terdaftar saat order.

* Apabila Anda melakukan pemesanan via online maka seluruh harga kami belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim tidak dikenakan kepada customer yang berbelanja langsung di toko kami.   * Barang akan kami kirimkan H+2-5hr segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan.

 * apabila ada kekurangan ongkir atas paket yang sudah dibayar dikarenakan customer tidak memilih area ongkir kurir dengan benar, maka paket tidak akan dikirim sampai kekurangan tersebut dibayar oleh customer.

 * Standard packing kami :
untuk paket kecil / medium : dipacking dengan double plastik dan lakban.
untuk paket besar : dimasukan dalam plastik lalu dilakban dan di packing karung lalu dijahit.
semua paket akan di label alamat pengiriman lengkap.
 * Kami tidak bertanggung jawab atas kinerja kurir yang dipilih sendiri oleh customer, karena kurir dipilih sendiri oleh customer dan merupakan pihak ketiga yang tidak dapat kami kontrol. klaim atas kerusakan dan kehilangan barang bisa dilakukan apabila customer menggunakan ASURANSI.

 * Resiko kerusakan seperti : Packing rusak, sobek, jahitan packing terlepas. Bisa terjadi selama perjalanan dan bukan merupakan tanggung jawab kami. Apabila barang yang diterima dalam kondisi cacat packing seperti penjelasan di atas, Harap lapor atau complain ke pihak ekspedisi barang kami kirim dalam keadaan baik dan sudah di cek sebelum kirim. Mohon mengetahui resiko pengiriman bahwa paket bisa dibanting dan ditumpuk oleh kurir walaupun paket sudah di packing dengan aman, jika tidak berkenan dimohon tidak melakukan transaksi di kami.

 * Apabila paket diretur oleh kurir karena hal-hal seperti rumah kosong, alamat tidak ditemukan, dll maka customer wajib membayar 2x ongkos kirim sesuai yang berlaku. Perlu di ketahui apabila pengiriman gagal dan diretur, ongkir tidak akan dikembalikan dan malah akan dibebankan 2x oleh kurir ke kami. Proses retur dari kurir ini bisa berlangsung lama dan proses ini di luar tanggung jawab kami.

 * Semua barang sebelum dikirim akan di dokumentasikan dalam bentuk foto. dimohon untuk melakukan pengecekan dengan cermat sebelum melakukan komplain atas barang kurang. karena di banyak kasus, sering terjadi barang terbuang tanpa sengaja, terjatuh, diambil saudara, dan banyak alasan lainnya.

* Complain atas barang yang kurang atau salah kirim dan lainnya wajib di lakukan dalam waktu 1×24 jam sejak barang di terima dan wajib melampirkan : foto packaging asli & kertas list barang/nota/bon dalam paket yang mencantumkan nama checker. Kami tidak menerima complain apapun atas barang pesanan maksimum 14 hari dari tanggal order tsb dikirim. Seandainya barang belum di terima dalam waktu 14 hari harap segera menghubungi kami.

 * Untuk barang salah kirim, apabila hendak ditukar dengan barang yang benar, maka wajib dikembalikan dalam waktu 5×24 jam. Barang pengganti akan dikirimkan setelah retur diterima dan barang retur wajib dikembalikan dalam kondisi barang yang sama ketika diterima.

 * Semua pesanan yang kami siapkan lalu kirim sudah melalui proses QC (Quality control), jika ada barang rijek karena proses produksi yang mana sebelum dkirim kami sudah melakukan QC (quality control), Mohon maaf, apabila terelewat sortir dikarenakan banyaknya item yang kami sortir (ribuan pcs). Untuk barang rijek tetap menjadi tamggung jawab kami, Untuk retur dan penukaran barang dengan item/barang yang sama dan tidak rusak. barang wajib dikembalikan dalam waktu 2×24 jam hari kerja, dengan menunjukkan bukti resi pengiriman. di luar waktu tersebut kami tidak melayani retur. Kesepakatan retur barang, ongkir TIDAK kami tanggung.* Ketidak sesuaian antara item nama pesanan yang anda pesan dengan gambar, itu bukan tanggung jawab kami. Mohon teliti dalam mencatat pesanan.

 * Apabila ada kelalaian update stock di website, dan untuk item yang anda pesan habis stock. Maka uang anda menjadi deposit. Jangan khawatir, Maksudnya deposit yaitu uang anda ada di kami dan bisa dgunakan untuk pembelanjaan selanjutnya. Karena apabila anda mempunyai deposit di kami, maka ketika anda pesan kembali bisa lebih cepat prosesnya (PRIORITAS).
Terima Kasih